gtag('config', 'UA-206722704-1'); Nih Jeng, Gak Semua Pria Tahu Area Sensitif Pada Wanita

Nih Jeng, Gak Semua Pria Tahu Area Sensitif Pada Wanita

Area Sensitif Pada Wanita
Area Sensitif Pada Wanita


9 Area Sensitif Wanita. Banyak orang yang menderita bagian tubuh yang paling sensitif hanyalah klitoris atau area vagina. Bahkan, sebuah studio yang diterbitkan dalam Journal of Human Andrology melaporkan bahwa wilayah itu jauh lebih sensitif daripada pria. Pssttt ... Maukah Anda memanjakannya di tempat tidur malam ini? Pertama, mari kita pelajari bagian apa yang paling sensitif dari tubuh wanita!


Di mana bagian tubuh yang paling sensitif di luar klitoris?

Bagi pria, penting untuk mengetahui area sensitif wanita. Merangsang area sensitif tidak hanya merangsang dorongan seksual, tetapi juga membantu pasangan mencapai puncaknya.

Saat memeriksa kalibrasi, banyak bagian tubuh yang dapat menyalakan dorongan seksual ketika disentuh karena diisi dengan banyak ujung saraf. Di mana bagian ini?

1. bibir

Hampir semua orang setuju bahwa bibir adalah bagian tubuh yang paling sensitif. Ya, ketika Anda berbicara dengan pasangan di tempat tidur, bibir Anda tentu berfungsi sebagai senjata dan target untuk menghangatkan suasana. Anda bisa mulai dengan ciuman manis, sensual, penuh gairah.

2. pipi, dahi dan kelopak mata

Selain bibir, area di sekitar wajah, seperti pipi, dahi dan kelopak mata, juga sangat sensitif untuk disentuh dan dicium. Saat pasangan terbungkus dalam suasana intim dan mulai menutup mata, usap pipi dengan lembut, berikan ciuman lembut ke dahi dan kelopak mata. Kirim sinyal cinta dengan menyentuh dan mencium.

3. perut

Seperti halnya pipi, perut bisa menjadi area sensitif bagi sebagian wanita. Memberi pasangan Anda ciuman dan ciuman di sekitar perut dapat mendorongnya untuk mencintai dirinya sendiri.

4. leher dan sekitar tulang selangka

Ciuman bibir bisa berlanjut ke leher dan tulang selangka. Namun, lakukan ini secara perlahan dan jangan terburu-buru. Sayangnya, banyak dari Anda telah melewatkan area sensitif ini.

5. telinga

Jika seseorang membisikkan sesuatu di telinga Anda, itu pasti akan membuat Anda menggelitik, bukan? Ya, ini juga berlaku jika Anda memanjakan pasangan Anda di ranjang.

Kontak, ciuman, dan gigitan kecil di telinga bisa memanas sebelum hubungan intim. Kesemutan di telinga saat kontak disebabkan oleh fakta bahwa telinga memiliki sirkulasi darah yang besar.

6. pergelangan tangan dan lutut

Pergelangan kaki dan patela adalah bagian yang paling terlupakan. Bahkan, banyak wanita kesemutan menyentuh atau mencium pada bagian itu.


7. Betis dan telapak kaki

Jangan lupakan betis dan telapak kaki sebelum bermain di area vagina. Sentuhan dan ciuman di area tersebut dapat menggetarkan pasangan. Tapi tunggu dulu. Padahal, tidak semua wanita menyukai sensasi kesemutan ini.

Pastikan bahwa pasangan Anda merespons dengan cepat kebutuhan kawasan ini. Ingat, lakukan game ini perlahan dan lambat.

8. Punggung

Kebanyakan pria dapat lebih fokus pada penguatan payudara pasangannya dan mengabaikan bagian belakang. Meskipun area ini dapat menimbulkan perasaan sentuhan yang kuat. Bagian belakang adalah tempat yang ideal untuk pijatan untuk mengurangi stres dan menjadi lebih santai dan lebih santai. Kondisi ini sangat kondusif untuk keintiman dan menghilangkan rasa sakit saat penetrasi.

9. Puting susu dan bagian tengah payudara

Memainkan puting susu bisa menimbulkan sensasi hebat pada wanita. Namun, pastikan kontak Anda, ciuman dan ciuman tidak kasar dan tidak memengaruhi pasangan Anda. Kemudian Anda juga dapat menjelajahi bagian tengah dada dengan sentuhan halus untuk bermain lebih banyak.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Nih Jeng, Gak Semua Pria Tahu Area Sensitif Pada Wanita"

Post a Comment

Iklan Artikel Atas

Iklan Tengah Artikel ke 1

Iklan Artikel Tengah ke 2

Iklan Artikel Bawah