gtag('config', 'UA-206722704-1'); Cara Mengatasi Kulit Anda Berubah pada Musim Gugur

Cara Mengatasi Kulit Anda Berubah pada Musim Gugur

Bagaimana Kulit Anda Berubah pada Musim Gugur (dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Itu)
Mengatasi Kulit Kering

Bagaimana Kulit Anda Berubah pada Musim Gugur (dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Itu)

Pipi yang disinari matahari dan kulit yang berembun adalah bagian dari keindahan musim panas. Selama Anda berolahraga SPF sebanyak yang Anda goyang bikini dan terkelupas sesering Anda mencukur kaki Anda, kulit Anda mungkin terlihat sehat dan bersinar dari semua waktu yang dihabiskan di bawah sinar matahari. Tetapi ketika hari-hari mulai memendek dan panas memberi jalan ke udara segar musim gugur, Anda mungkin melihat beberapa perbedaan dalam tubuh Anda.

"Tingkat hidrasi kulit bervariasi dengan perubahan musim dan banyak kondisi kulit terkait dengan suhu dan kelembaban," kata R. Sonia Batra, direktur medis di Batra Dermatologi dan Asisten Klinis Profesor Dermatologi di USC Keck School of Medicine. “Di musim panas, kelembaban sering meningkatkan tingkat kelembaban kulit. Peningkatan minyak dan keringat di musim panas membutuhkan produk yang lebih ringan serta pengelupasan kulit yang meningkat untuk mencegah pori-pori tersumbat. Saat musim berganti, udara dan angin yang dingin menyebabkan kulit menjadi lebih kering, ”katanya.

Saat Anda memperbarui lemari pakaian musim gugur Anda, pertimbangkan untuk memberikan kursus kilat pada kulit Anda dalam detoksifikasi dan memperbaiki kerusakan sebelum daun berubah. Di sini, dokter kulit menjelaskan mengapa dan bagaimana kulit Anda berubah dari musim panas ke musim gugur.

Kerusakan Kulit Akibat Musim Panas

Selain dari kerusakan akibat sinar matahari yang hampir selalu tidak dapat dihindari dalam beberapa hal selama musim panas dan dehidrasi yang datang dengan suhu panas, Batra menjelaskan bahwa peningkatan keringat dan produksi minyak memicu pori-pori yang tersumbat dan berjerawat. Selain itu, peningkatan paparan sinar matahari dan kerusakan ultraviolet dapat berkontribusi pada perubahan warna kulit, pembentukan keriput dan akhirnya kanker kulit. "Waktu yang lama dihabiskan di kolam renang sebenarnya mengeringkan kulit, karena perendaman dalam klorin dan air selama berjam-jam dapat menghancurkan penghalang kulit. Panas dan kelembaban juga sangat kondusif untuk infeksi jamur dan bakteri pada kulit, ”tambahnya. Dan karena Anda juga menghabiskan lebih banyak waktu tanpa make-up, Anda juga mungkin membuka lebih banyak polutan pada kulit Anda.

Cara Memperbaiki Kulit Musim Panas yang Rusak dan Persiapan untuk Musim Gugur

Sebelum Anda mulai menerapkan eyeshadows warna yang lebih dalam dan mengubah rambut Anda menjadi lebih gelap, berikan kulit Anda sedikit cinta. Berikut ini beberapa cara untuk melakukannya:

Tingkatkan Asupan Antioksidan Anda

Memperbaiki penyakit dari musim panas akan membantu mencegah berjerawat dan mengeringkan kulit saat cuaca menjadi lebih dingin. Batra menyarankan mulai dengan menambahkan antioksidan ke rejimen perawatan kulit Anda yang akan membantu menetralkan paparan sinar matahari yang Anda alami dari Mei hingga September.

Coba: SkinCeuticals Phloretin CF

Beralihlah ke Produk Perawatan Kulit yang Lebih Lembut dan Lebih Banyak Menghidrasi
Menurut Batra, lebih penting untuk melembabkan kulit Anda karena musim berubah karena tidak hanya akan terlihat dan terasa lebih baik, tetapi juga akan berfungsi lebih baik sebagai penghalang terhadap infeksi. "Meningkatkan hidrasi kulit selama bulan-bulan yang lebih dingin membuatnya cenderung gatal, tampak bernoda atau merah atau timbul ruam," katanya. “Menggunakan produk yang lebih lembut yang tidak mengupas kulit selama bulan-bulan yang lebih dingin juga mengurangi risiko retakan atau robekan yang dapat menjadi pintu masuk bagi infeksi bakteri, jamur, atau virus.” Dia juga menyarankan untuk menukar produk perawatan kulit bebas minyak tersebut. untuk produk emoliasi yang lebih lembut, yang akan memerangi kondisi musim gugur dan musim dingin secara lebih efektif.

Coba: Keunggulan Perawatan Kulit Organik Pelembab Koreksi Usia Kelapa

Pertimbangkan Peel

Jika Anda berpikir untuk akhirnya mencoba kulit kimia, Batra mengatakan bahwa ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya. "Kulit membantu mengelupas lapisan kulit luar yang kering dan kusam dan mengurangi beberapa perubahan warna yang telah terakumulasi selama musim panas," jelasnya. Jika Anda merasa benar-benar terinspirasi, Anda bahkan dapat mengambil ide kulit sedikit lebih jauh untuk hasil yang lebih baik. Ahli kulit kota New York, Dr. Kenneth Mark mengatakan pengelupasan laser akan berdampak besar pada perubahan kulit Anda ketika musim gugur semakin dekat: “Pengelupasan laser dengan Mixto Fractional CO2 Laser akan menghasilkan pengelupasan langsung bintik-bintik cokelat dan kontraksi kulit bersamaan dengan stimulasi kolagen hingga dua tahun untuk mengurangi kerutan dan menghilangkan garis-garis halus, ”jelasnya. “Pengisi seperti Voluma dan Juvederm tidak hanya mengikat air untuk dipenuhi tetapi juga terbukti merangsang produksi kolagen sendiri. Kuncinya adalah membalikkan kerusakan permukaan dari matahari musim panas di permukaan dan mengubah proses pemecahan kolagen menjadi salah satu stimulasi, ”tambahnya.

Coba: Dr. Dennis Gross Skincare Alpha Beta Peel Kekuatan Ekstra Harian

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mengatasi Kulit Anda Berubah pada Musim Gugur"

Post a Comment

Iklan Artikel Atas

Iklan Tengah Artikel ke 1

Iklan Artikel Tengah ke 2

Iklan Artikel Bawah